Memulai Peternakan Ayam Petelur Sekarang Juga

Kemarin saya bermain di kandang kakak saya, yang memiliki peternakan unggas. Tujuan dari peternakan ini adalah untuk mendapatkan telur. Telur yang biasa saya makan. Bahan-bahan lain seperti omelet goreng, saus cabai atau kue digunakan.

Adikku bekerja di perusahaan pakan ayam setiap hari. Tetapi terutama untuk ayam vegan. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa ini tidak ada hubungannya dengan pekerjaan meletakkan ayam saat ini. Ini karena antara ayam petelur dan ayam vegan (terutama digunakan untuk daging).

Bahkan, saya tahu tentang situasi perdagangan unggas pada Idul Fitri kemarin. Tetapi pada saat itu, saya belum pernah melihat bagaimana kandang dan operasi bekerja setiap hari. Idul Adha hanya melihat kandang dan reproduksi. Inilah beberapa pertanyaan yang saya ajukan kepada saudara lelaki saya.

Kapan perdagangan unggas ini dimulai?

Perusahaan unggas dimulai sekitar 5 bulan yang lalu. Saya tahu perusahaan ini dari seorang teman. Saya mencoba bersyukur kepada Tuhan dan terus berlanjut sampai sekarang. Akibatnya, gaji Anda tidak akan lebih buruk dari pekerjaan Anda saat ini.

Berapa biaya untuk memulai proyek ayam petelur?

Biaya standar untuk memulai bisnis peternakan unggas adalah 150.000 orang. Jika Anda mulai dengan 100 ekor, maka Anda membutuhkan sekitar 15 juta (tidak termasuk tanah). Terdiri dari telur (lapisan), kandang, kandang baterai dan aksesori, memberi makan sampai unggas diletakkan. Saya memiliki tanah dan saya hanya memiliki 80 pasang ternak sebagai suami saya, dan biaya awalnya telah berkurang menjadi sekitar 12 juta euro, dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa produksi unggas saya sekarang memuncak. Namun, harga ini dapat dihitung ulang. Mungkin kurang dari 12 juta.

Harga ayam atau bawang putih adalah sekitar 4000-4500 per minggu. Jadi, jika Anda membeli busuk pada usia 16 minggu, harga ekornya adalah 64 per hewan. Jika Anda memiliki 100 ikan, beri tahu saya.

Bisakah saya membuat kandang atau membelinya sendiri?

Beli peti dalam prototipe. Kandangnya disebut baterai. Kandang harus dikelompokkan ulang. Harga kandang baterai sekitar 125 ribu. Grup kandang berisi 4 pintu keluar / kamar. Setiap kamar dapat diisi dengan dua ayam betina. Jika Anda bisa melihat kandangnya, ia terlihat sangat kecil dan sempit. Tapi cukup untuk dua ekor ayam. Mode unggas untuk mempertahankan pergerakan unggas efisien dalam daya baterai, sehingga energinya tidak dikonsumsi (dialihkan ke mana pun) dan berfokus pada tempat penetasan.

Cara makan

Dibeli untuk dimakan. Harga pakan saat ini telah meningkat sekitar Rs 300 per kilogram. Harga telur meningkat bulan lalu. Karena itu, bahan pakan juga bertambah. Saat ini saya membeli sekitar 5.800 EGP atau 290.000 / tas (50kg). Anda membutuhkan 5 kantong makanan sebulan. Selain makanan biasa, obat-obatan juga tersedia untuk meningkatkan toleransi dan mengobati ayam yang sakit.

makanan

makanan

Berapa umur ayam untuk bertelur?

Ayam dapat mulai menetas pada usia 16 minggu. Jenis ini disebut rilis pertama 3.1-12 minggu. Ayam dan pemula. 12-16 minggu disebut tinggi ayam. Ayam masa kecil. Minggu 16-90 disebut telur. Ayam yang bertelur. Ayam bisa bertelur dalam 90 minggu.

Apa proses hariannya?

Beri makan ayam setiap pagi dengan telur yang diambil untuk diproses. Seka kotoran dan buang ke dalam tas. Akan lebih baik jika kandang dibuat di tangki ikan. Jadi untuk Bu, itu duduk langsung pada domba ikan. Kolam ikan mungkin penuh dengan ikan lele dan ikan lainnya. Anda dapat memeriksa kandang lagi dari hari ke malam. Ayam bertelur beberapa.

Berapa banyak telur yang diletakkan per hari?

Berat telur yang diletakkan sekitar 4,5-5 kg. Saat ini ada 77 burung dalam satu ayam, jadi kurang dari 5 kg telur dipelihara. Kesehatan saya tidak bagus, jadi saya potong 3 ekor ayam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *